Liverpool Dirumorkan Ingin Rekrut Penyerang Watford

Sebagai Juara Liga Inggris 2020, Liverpool nampaknya sudah mulai ancang-ancang untuk musim depan. Penyerang Watford dirumorkan hendak dibajak sob, selengkapnya ….

Liverpool

Ilustrasi Bendera Liverpool, sumber photo: Pixabay

VIRALIS.ID – Juara Liga Premier, Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Watford, Ismaila Sarr.

Dilansir dari Tribal Football, Selasa (21/7), The Reds sedang memantau pemain sayap berusia 22 tahun yang hampir menyelesaikan musim pertamanya di Vicarage Road.

Sarr didatangkan oleh Hornets dari klub Prancis Rennes musim panas lalu dengan kesepakatan transfer £ 30 juta. Namanya juga perburuan untuk Manchester United. Karena itu, Liverpool perlu bergerak lebih cepat agar tidak disudutkan oleh rival.

Liverpool dapat keluar sebagai juara Liga Premier berkat penampilan luar biasa mereka. Namun Liverpool tetap ingin mendatangkan beberapa pemain meski skuadnya sekarang hampir sempurna. Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino adalah trio kematian yang sulit diganti.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus berpikir hati-hati jika membawa Sarr. Alasannya, pembelian akan sia-sia jika kualitasnya tidak dapat mengimbangi kematian trio.

Liverpool juga tertarik membawa Timo Werner tetapi mantan pemain RB Leipzig itu lebih memilih Chelsea. The Reds diperkirakan tidak akan berbelanja banyak pemain musim panas ini.

Penghematan dalam pengeluaran karena pandemi adalah faktor utama. Klopp kemungkinan akan terus memanfaatkan kekuatan yang ada untuk musim depan.

Redaksi Viralis.ID, Sumber: Republika