Lampard Ingatkan Pemain Liverpool Untuk Tidak Arogan

Sobat Viralis, Pelatih Chelsea tersinggung dengan sikap pemain Liverpool yang Arogan di pertandingan kemarin. So berikut selengkapnya ….

Lampard

Prank Lampard bersama Jurgen Klopp, Sumber: Surya kepri

Pelatih Chelsea Frank Lampard tersinggung oleh perilaku pemain Liverpool di bangku cadangan saat Chelsea kalah 3-5 oleh Liverpool dalam pertandingan Liga Premier Inggris, Kamis (23/7) dini hari WIB. Lampard mengatakan, juara Liga Premier seharusnya tidak terlalu sombong.

Lampard terlihat berdebat dengan barisan pemain Liverpool di sela-sela setelah tendangan bebas diberikan ke Liverpool karena pelanggaran yang dilakukan oleh Chelsea Mateo Kovacic. Trent Alexander-Arnold kemudian membobol gawang The Reds dari tendangan bebas untuk menjadikannya 2-0.

“Bagi saya itu bukan masalah pelanggaran Kovacic. Ada banyak hal yang terjadi dan di bangku cadangan. Saya tidak punya masalah dengan Juergen Klopp, ia telah mengelola timnya dan itu fantastis,” kata Lampard kepada Sky Sports, Kamis. Tetapi menurutnya sejumlah pemain Liverpool telah berbuat negatif dengan melewati garis.

Lampard memperingatkan, Liverpool telah memenangkan liga dan permainan yang adil harus dijalankan oleh semua Klub Sepak Bola Liverpool. “Tapi juga jangan terlalu sombong tentang hal itu. Itu pendapatku, tapi ini sudah berakhir. Dalam pertandingan penentuan kejuaraan kamu menjadi emosional dan itulah yang terjadi.”

Kekalahan membuat Chelsea turun ke posisi ketiga dengan 63 poin karena hanya kalah selisih gol dari Manchester United yang finis ketiga.

Tim Lampard hanya perlu satu poin dari pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers Minggu (26/7) minggu ini untuk mendapatkan satu yang dialokasikan untuk Liga Champions musim depan.

Sumber: Republika