7 Cara Cepat Menumbuhkan Kumis, Sob !

Sobat Viralis, Anda mengidamkan Kumis, berikut cara cepat menumbuhkan kumis

kumis

Ilustrasi kumis dna jneggot

VIRALIS.ID – Penampilan baru Harry Styles dengan membiarkan kumis tumbuh di atas harapan para penggemar. Beberapa cara bisa dilakukan untuk menumbuhkan kumis dengan cepat.

Kumis menjadi salah satu simbol kejantanan. Beberapa pria meminta kumis yang tebal dan lebat tumbuh di atas.

Namun, menumbuhkan kumis dan janggut membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Pasalnya, beberapa ahli mengklaim tingkat pertumbuhan rambut-tergantung pada kadar-hormon testosteron dan faktor genetik.

Selain itu, kulit khusus juga membuat kumis dan janggut sulit untuk tumbuh. Kondisi kulit seperti alopecia dapat menyebabkan kebotakan atau rambut rontok. Dalam beberapa kasus, rambut tipis dengan pertumbuhan yang lambat juga disebabkan oleh kondisi hipotiroid.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menumbuhkan kumis dan janggut. Mengutip Beardholic, berolahraga lengkap dan pola makan yang tepat merupakan cara terbaik untuk membantu kumis tumbuh lebih cepat.

Jangan lupa juga untuk mengurangi stres dan tidur yang cukup. Testosteron hormon dapat membantu meningkatkan kadar hormon pertumbuhan.

Berikut beberapa cara untuk menumbuhkan kumis dengan cepat.

  1. Pola makan tepat
    Kesehatan tubuh secara keseluruhan sangat penting untuk proses pertumbuhan kumis. Mulai-lah dengan konsumsi makanan kaya protein seperti kacang, telur, ikan, susu, dan masih banyak lagi.

Untuk jenis kacang, Anda bisa mengonsumsi kacang almond, kenari, kacang tanah, pistachio, dan biji rami. Lengkapi pula asupan buah Anda dengan apel, jeruk, stroberi, anggur, pepaya, lemon, kiwi, delima, dan alpukat.

Selain itu, Anda juga mengonsumsi banyak sayuran hijau seperti kol, selada, sawi, bayam, brokoli, dan kangkung.

Makanan-makanan di atas dapat membantu menumbuhkan rambut pada wajah.

  1. Kurangi stres

Stres adalah setiap orang. Tak hanya merusak kesehatan fisik, stres juga bisa menghambat pertumbuhan kumis. Pada banyak pria, stres terkenal banyak penyebab rambut rontok.

Kurangi stres dengan berolahraga teratur. Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh yang akan membantu meningkatkan pertumbuhan rambut pada wajah.

Anda juga disarankan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Orang dewasa menyambut untuk tidur selama 7-8 jam setiap malamnya.

  1. Eksfoliasi

Lakukan eksfoliasi sekali dalam sepekan untuk sel-sel mati pada kulit wajah. Eksfoliasi akan membantu membantu pertumbuhan kumis dan janggut.

Jangan lupa juga untuk membersihkan wajah setiap hari. Cuci wajah dua kali sehari pada pagi dan sore hari. Kulit wajah yang bersih mendorong folikel rambut untuk tumbuh.

  1. Komitmen dan tahan rasa tak nyaman yang muncul

Salah satu alasan banyak pria yang gagal menumbuhkan kumis dan janggut adalah karena mereka kerap membiarkan saat pertumbuhan sedang berproses.

Dalam proses pertumbuhan kumis, akan ada periode di mana kulit terasa gatal yang bisa membuat Anda selalu ingin menggaruknya. Ketidaknyamanan ini biasanya akan membuat mereka yang tidak disetujui akan mencukur rambut yang telah tumbuh begitu saja.

Untuk menumbuhkan kumis dan janggut, Anda harus rela tahan rasa malu harus empat minggu agar folikel rambut diaktifkan. Selama periode ini, Anda akan memperbaiki rasa gatal yang tidak terkendali.

3377/5000
VIRALIS.ID – Penampilan baru Harry Styles dengan membiarkan kumisnya tumbuh di wajahnya mengejutkan penggemar. Beberapa cara dapat dilakukan untuk menumbuhkan kumis dengan cepat.

Kumis menjadi salah satu simbol kejantanan. Beberapa pria menginginkan kumis tebal dan lebat tumbuh di wajahnya.

Namun, menumbuhkan kumis dan jenggot membutuhkan ketekunan dan kesabaran. Alasannya, beberapa ahli mengklaim bahwa laju pertumbuhan rambut – termasuk pada wajah – tergantung pada kadar testosteron dan faktor genetik.

Selain itu, kondisi kulit tertentu juga membuatnya sulit menumbuhkan kumis dan jenggot. Kondisi kulit seperti alopecia dapat menyebabkan kebotakan atau rambut rontok. Dalam beberapa kasus, rambut tipis dengan pertumbuhan lambat juga disebabkan oleh kondisi hipotiroid.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menumbuhkan kumis dan jenggot. Mengutip Beardholic, berolahraga secara teratur, dan makan dengan benar adalah cara terbaik untuk membantu kumis tumbuh lebih cepat.

Jangan lupa mengurangi stres dan cukup tidur. Keduanya dapat meningkatkan kadar testosteron dan membantu kumis tumbuh lebih cepat.

Berikut beberapa cara menumbuhkan kumis dengan cepat.

  1. Diet yang tepat
    Secara keseluruhan kesehatan tubuh sangat penting untuk proses pertumbuhan kumis. Mulailah dengan konsumsi makanan kaya protein seperti kacang-kacangan, telur, ikan, susu, dan banyak lagi.

Untuk kacang-kacangan, Anda bisa makan kacang almond, kenari, kacang tanah, pistachio, dan biji rami. Lengkapi asupan buah Anda dengan apel, jeruk, stroberi, anggur, pepaya, lemon, kiwi, delima, dan alpukat.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk mengonsumsi banyak sayuran hijau seperti kol, selada, sawi, bayam, brokoli, dan kangkung.

Makanan-makanan di atas dipercaya bisa membantu gro

  1. Lengkapi asupan mineral dan vitamin

Selain makan dengan baik, Anda juga dapat membantu pertumbuhan kumis dan janggut dengan melengkapi asupan mineral dan vitamin untuk tubuh.

Konsumsi setiap 2 miligram biotin setiap hari. Namun, konsultasikan dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Selain biotin, Anda juga bisa memasukkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan ke dalam menu makan harian Anda. Makanan yang kaya mineral diperlukan folikel agar rambut tumbuh lebih cepat.

Konsumsi vitamin B6, beta-karoten, vitamin C, minyak biji rami, dan vitamin E.

  1. Biarkan kumis dan janggut tumbuh secara alami

Selama satu bulan pertama, Anda akan menemukan sesuatu yang tidak nyaman di kumis dan janggut. Memperbaiki Anda untuk melakukan perawatan terhadap kumis dan janggut.

Namun, untuk hasil terbaik, jangan lakukan perawatan apa pun untuk kumis dan janggut pada periode ini. Kumis dan janggut akan tumbuh lebih cepat jika Anda membiarkannya begitu saja.

Setelah 4-6 pekan, Anda dapat memulai dan mengikuti janggut yang sesuai dengan yang Anda mau.

Tak hanya tubuh, tetapi rambut di wajah juga membutuhkan asupan udara yang cukup untuk tumbuh dengan cepat. Sayang, kebanyakan pria menentang dan tidak menghidrasi diri mereka dengan benar.

Udara, bersama dengan mineral, vitamin, dan protein kaya makanan, sangat penting bagi pertumbuhan kumis dan janggut. Udara yang tidak cukup akan menyebabkan kumis dan janggut tumbuh lebih lambat.

Saat tubuh kekurangan asupan udara, jumlah darah yang mengalir ke wajah juga akan berkurang. Kondisi ini membuat kumis dan janggut tak bisa tumbuh dengan cepat. Orang dewasa memenangkan meminum gelas air per hari.
Sumber: CNN Indonesia
1715/5000

  1. Lengkapi asupan mineral dan vitamin Anda

Selain makan dengan baik, Anda juga bisa membantu menumbuhkan kumis dan jenggot dengan menambah asupan mineral dan vitamin untuk tubuh.

Ambil setiap 2 miligram biotin setiap hari. Namun, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum meminumnya.

Selain biotin, Anda juga bisa memasukkan lebih banyak sayuran dan buah-buahan ke dalam makanan harian Anda. Makanan kaya mineral membutuhkan folikel sehingga rambut tumbuh lebih cepat.

Ambil vitamin B6, beta-karoten, vitamin C, minyak biji rami dan vitamin E.

  1. Biarkan kumis dan jenggot tumbuh secara alami

Selama bulan pertama, Anda akan menemukan sesuatu yang tidak nyaman di kumis dan jenggot Anda. Kondisi ini meningkatkan Anda untuk merawat kumis dan jenggot Anda.

Namun, untuk hasil terbaik, jangan merawat kumis dan jenggot di periode ini. Kumis dan jenggot akan tumbuh lebih cepat jika dibiarkan begitu saja.

Setelah 4-6 minggu, Anda dapat mulai mengatur dan mengatur kumis dan jenggot sesuai keinginan.

Tidak hanya tubuh, tetapi rambut di wajah juga membutuhkan asupan udara yang cukup untuk tumbuh dengan cepat. Sayangnya, sebagian besar pria membaliknya dan tidak menghidrasi diri dengan baik.

Udara, bersama dengan mineral, vitamin, dan protein yang kaya makanan, sangat penting untuk pertumbuhan kumis dan jenggot. Udara yang tidak memadai akan menyebabkan kumis dan janggut tumbuh lebih lambat.

Ketika tubuh kekurangan asupan udara, jumlah darah yang mengalir ke wajah juga akan berkurang. Kondisi ini membuat kumis dan jenggot tidak bisa tumbuh dengan cepat. Orang dewasa menang minum segelas air per hari.

Sumber: CNN Indonesia