DISCLAIMER

1. Setiap tulisan yang telah ditayangkan di Viralis.ID pada dasarnya merupakan hak milik masing-masing penulis/kontributor. Viralis.ID hanya memiliki hak penayangan semata.

2. Upaya penyebaran konten Viralis.ID di media lain, kami perkenankan selama menyebutkan penulis dan sumber Viralis.ID. Serta telah tayang di Viralis minimal tiga hari.

3. Sesuai dengan komitmen awal Viralis.ID yang ingin menyajikan beragam konten secara santuy. Maka beragam karya yang ditayangkan Viralis.ID, diharapkan ditanggapi dengan santuy  juga. Sehingga bila ada hal yang tidak berkenan, senantiasa mengedepankan dialog.

4. Bagi pihak yang merasa dirugikan dengan karya-karya yang dimuat Viralis.ID bisa melayangkan protes ke email [email protected]

5. Sekali lagi, bila masih ada yang mengganjal di hati anda karena karya-karya Viralis.ID. Maka, mohon dimaafkan dan adukanklah kepada Tuhan sang pencipta agar Viralis.ID terus berkembang dan memperbaiki karya-karyanya.

Kemudian apabila karya-karya Viralis.ID menyenangkan hati anda. Doakan agar Viralis.ID tetap konsisten menghasilkan karya-karya yang menggembirakan.